www.SinarPulsa.com - Produk baru yang diluncurkan oleh Indosat Ooredoo kemarin di kantor mereka di Medan Merdeka Barat adalah Indosat Gig. Gig merupakan layanan internet yang menggunakan fiber optik sebagai media perantara jaringan.  Kecepatan yang ditawarkan oleh Gig mulai dari 15Mbps hingga 1Gbps dengan tarif yang berkisar di antara 250 ribu rupiah hingga 5,5 juta rupiah. Produk baru ini pastinya sangat bermanfaat bagi para mereka pelaku bisnis rumahan yang menginginkan kualitas jarangan internet yang cepat dan murah. Berdasarkan keterangan dari Prashant Gokarn, Chief New Business & Innovation Officer Indosat Ooredoo, Gig sebenarnya telah berjalan selama kurang lebih 9 bulan semenjak Q2 2015. Selama 9 bulan tersebut sekitar 100 ribu rumah telah menikmati layanan Gig.


Indosat Ooredoo menawarkan Gig menjadi empat jenis paket dengan kecepatan maksimal di bawah 1 Gbps. Ketiga paket memiliki standar layanan yang sama berupa pemberian gratis modem fiber, gratis home Wi-Fi, kuota tidak terbatas, gratis instalasi* dan jaminan layanan pelanggan 24/7. Perbedaan terletak pada pemberian tambahan layanan yang disponsori oleh Google.
Untuk paket 15 dan 30 Mbps, Google menyediakan Chromecast serta ruang di Google Drive sebesar 50 GB. Sedangkan untuk paket dengan kecepatan hingga 1 Gbps, selain Chromecast dan jatah Google Drive sebesar 50 GB, diberikan juga Chromebook.

Alexander Rusli, CEO Indosat Ooredoo

Meskipun terlihat menggiurkan, namun layanan ini baru bisa dinikmati di dua area yaitu Jabodetabek dan Bandung. Pada tahun 2016 ini, Gig ditargetkan untuk mulai menyerbu pasar di beberapa kota lain seperti Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Makassar, Balikpapan, dan Bali.

Anda Ingin Berjualan Pulsa? Klik Disini >> Cara Menjadi Agen Pulsa
 
Top