www.SinarPulsa.com - Dunia alat telekomunikasi dihebohkan kembali dengan munculnya produk terbaru dari XIAOMI yaitu Xiaomi Mi Note 2. Hal ini akan membuat persaingan yang cukup ketat di pasar khususnya jual beli Handphone berteknologi ponsel pintar. Semenjak peluncurannya Xiaomi Mi Note 2 pada tanggal 25 Oktober 2016 kemarin di Tiongkok, telah hadir juga bocoran mengenai harga, spesifikasi hardware, bahkan hingga penampakan desain dari smartphone flagship yang satu ini.

Sesuai dengan bocoran yang beredar, smartphone yang satu ini memang menggunakan layar lengkung 3D di bagian kedua sisinya layaknya Samsung Galaxy Note 7. Lebar layarnya mencapai 5,7 inci, berteknologi OLED, dan memiliki resolusi Quad HD (2.560 x 1.440 piksel). Tak hanya layar depannya, bagian belakang Xiaomi Note 2 juga menggunakan layar lengkung 3D. Untuk dapur pacunya, Xiaomi mempercayakan prosesor Qualcomm Snapdragon 821 Quad-core berkecepatan 2,35 GHz. Dalam mengimbangi kemampuan prosesornya, tak lupa Xiaomi Mi Note 2 dibekali dengan RAM yang memiliki pilihan 4 GB atau 6 GB yang berteknologi LPDDR4.

Selain itu, penyimpanan internalnya memiliki pilihan kapasitas 64 GB atau 128 GB yang berteknologi UFS 2.0. Baterai yang disematkan dalam Xiaomi Mi Note 2 memiliki kapasitas 4.070 mAh dengan dukungan Quick Charge 3.0 yang memungkinkan penggunanya dapat mengisi daya baterai sebesar 83 persen hanya dalam waktu 30 menit saja. Urusan fotografi, Xiaomi Mi Note 2 ini bisa dibilang superior karena memiliki kamera belakang beresolusi 22,56 MP dengan sensor IMX318 EXMOR, aperture f/2.0, PDAF, contrast autofocus, dual-tone flash, dan Electronic Image Stabilization (EIS) yang membantu dalam kestabilan mengambil video dengan resolusi 4K.

Sementara kamera depannya memiliki resolusi 8 MP dengan sensor EXMOR R dengan aperture f/2.0, autofocus, dan dukungan software beauty 3.0 yang membuat foto selfie lebih akurat dan alami. Menurut klaim Xiaomi, kamera depannya dapat mengambil foto selfie dengan tajam dari berbagai jarak.
Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, MIUI 8, NFC, sensor inframerah, fingerprint, dan kualitas HD Audio telah disematkan dalam Xiaomi Mi Note 2. Kini penggunanya sudah dapat melakukan pembayaran menggunakan NFC (Near Field Communication) dengan autentifikasi melalui pemindaian sidik jari.
Smartphone ini akan dijual dengan harga sebesar 2.799 Yuan atau sekitar Rp5,36 juta untuk varian RAM 4 GB + penyimpanan internal 64 GB, 3299 Yuan atau sekitar Rp6,23 juta untuk varian RAM 6 GB + penyimpanan internal 128 GB, dan 3499 Yuan atau sekitar Rp6,7 juta untuk varian RAM 6 GB + penyimpanan internal 128 GB Special Global Edition ketika dijual di Cina. Khusus untuk Special Global Edition mendukung 37 jaringan LTE secara global.
Nantinya Xiaomi Mi Note 2 akan mulai dijual di Cina pada tanggal 1 November 2016 dengan dua pilihan warna yang terdiri dari Piano Black and Glacier Silver.
Anda Ingin Berjualan Pulsa? Klik Disini >> Cara Menjadi Agen Pulsa
 
Top